Apa kabar BBM untuk Android dan iPhone? Pertanyaan itu sepertinya masih banyak dilontarkan sebagian pengguna smartphone berbasis sistem operasi buatan Google dan Apple yang meminati aplikasi berbagi pesan instan tersebut.

Pascakendala yang dialami pada peluncurannya minggu lalu, BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone hingga kini masih belum jelas nasibnya. Masih seriuskah BlackBerry untuk menggulirkannya?

Sadar dengan situasi tidak mengenakan tersebut, BlackBerry berusaha menenangkan. Perusahaan asal Kanada ini pun mengklaim masih akan berkomitmen 100 persen menghadirkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone meskipun diwarnai dengan beragam kendala seperti situasi finansial yang tidak menguntungkan.

"Masih 100 persen berkomitmen membawa #BBM untuk Android dan iPhone. Daftar di BBM.com untuk mengetahui kapan #BBM4All," tulis BlackBerry di akun Twitter resminya.

BBM adalah salah satu aset BlackBerry yang paling berharga dan rencananya dirilis untuk versi iPhone dan Android pada 21 September silam.

Namun, banyaknya aplikasi BBM untuk Android yang tidak resmi muncul di dunia maya membuat BlackBerry menunda perilisan resminya, demikian Digital Spy.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

 
Top