Senin (3/2/2014) menjadi hari lahirnya kembali 'Hitam Putih' Trans7. Tayang perdana, 'Hitam Putih Reborn' masuk dalam trending topic dunia dalam situs microblogging Twitter.

Kembalinya 'Hitam Putih' menjadi perbincangan paling hangat di dunia. Dalam kicauannya, pemandu acara Deddy Corbuzier yang memiliki akun @corbuzier itu memperlihatkan gambar (tweet picture) yang menunjukan kalau acara yang dipandunya masuk dalam trending topic dunia.

Kicauan host berkepala plontos itu pun, mendapat banyak respons dari sejumlah follower. Beberapa di antaranya memberikan selamat karena 'Hitam Putih' kembali tayang.

"@AriefYandaB_: "@Rsimple_15: ''Turut bergembira Hitam Putih di Trans 7 hadir kembali. Hitam Putih Reborn!" tulis salah satau follower.

"@daffu_ID: Welcome back master :D #HitamPutihReborn," tulis follower lainnya.

"@SyifaAlGhifari: @HitamPutihT7 Putih adalah suatu acara yang inspiratif & berkelas. Hostnya si Om Deddy @corbuzier juga wow! . Hitam Putih Reborn (y)," tulis follower bernama Anokata.

Meski masih menggunakan kursi roda, dalam penampilan perdana Hitam Putih, Deddy terlihat bersemangat. Terlebih lagi dengan adanya bintang tamu yang sangat menginspirasi, seperti pasangan suami istri memiliki usaha troli motor, padahal pasangan tersebut adalah pengguna kursi roda, ada juga Hana seeorang bipolar.

"Saya senang sekali kembali. Di acara ini saya bisa menggunakan kursi roda, tapi bukan masalah karena kita bisa menginspirasi di acara ini," ucap Deddy saat membuka acara Hitam Putih.

Mulai hari ini, 'Hitam Putih' akan kembali tayang setiap hari Senin-Jumat, pukul 18.30 WIB.

Detik.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Top