Awalnya sih ane liat di salah satu acara di stasiun tv lokal... yang nama acaranya "On The Mandeeee" kalau gak salah :p , disana ditampilkan 7 penampakan yang bisa di lihat di google maps.

Ane penasaran, jadi ane googling sana sini mau lihat langsung di google maps..
Berikut, kumpulan penampakan google maps yang ane dapat dari berbagai sumber yang sampai sekarang masih ada.

1.  Penampakan 2 Sosok Malaikat.
Komentar kaskuser tentang foto ini:
Kalo menurut analisis ane sih, itu kan foto 360 degree, pake kamera dslr dengan lensa fish eye dan diambil 6 kali dengan sudut yang berbeda (kanan-kiri, depan-belakang, atas-bawah). Nah setelah itu masuk proses digital dengan software untuk menggabungkannya, mungkin objek yang tampak seperti 2 orang itu merupakan kesengajaan dari si operator menggunakan software yang digunakan atau memang kesalahan sistem software nya dalam menggabungkan foto-foto tadi.. Entahlah

2. Badlands Guardian
Badlands Guardian adalah sebuah penampakan wajah bumi yang terletak di dekat Medicine Hat di arah Tenggara Alberta, Kanada. Dilihat dari angkasa, tampilannya memang sangat mirip dengan kepala manusia yang menggunakan topi khas penduduk asli Indian Amerika. Kepala tersebut adalah sebuah saluran pembuangan yang tercipta melalu erosi yang sangat halus, tanah liat yang diakibatkan oleh angin dan air.

2. Firefox Crop Circle
Firefox Crop Circle pada gambar di atas dibuat dengan diameter 220 kaki di atas ladang gandum oleh para anggota Linux Users Group di Oregon State University, Amerika pada tahun 2006 untuk menandai 50jt download firefox pada kala itu.

3. Kecelakaan Kapal
Koordinat - http://g.co/maps/d9jgj 
Penampakan Kapal karam di Laut Merah
4. Formasi Area 52

Koordinat -  http://g.co/maps/3r77r
Formasi yang berupa Crop Circle ini terletak di dekat Tonopah Test Range, Nevada, juga dikenal sebagai Area 52. Daerah ini dimiliki oleh Departemen Energi Amerika Serikat dan merupakan instalasi militer terbatas.
5. UFO Mendarat
Tampak seperti sebuah UFO mendarat di atas sebuah gedung di Belanda. Sebenarnya, itu adalah Patung UFO yang pernah dibuat sebagai pameran.

6. Tulisan Wanker
Tulisan Wanker ini diambil di halaman sebuah rumah di Kota Pinggiran Nawton, Wilayah Hamilton, Selandia Baru.
Kata Wanker ini merupakan istilah penghinaan yang berasal dari Inggris. kalau di translate di google translate wanker berarti Banci.
Itu aja dlu.. :D kalau ane kurang kerjaan, ane update lagi.. >.<
kalau masih penasaran ke mbah nya langsung >> Mbah Serba Tahu


0 komentar:

Post a Comment

 
Top