Setelah pada awal kemunculannya terdapat masalah, saat ini terdapat rumor bahwa BBM untuk Android pada tanggal 1 Desember akan ditarik. Rumor ini berawal dari sebuah Broadcast Message yang semula hanya ada di BBM lalu melebar ke Twitter.
Broadcast tersebut berisi “Bagi pengguna android puas”in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya disamsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T,”
Saat ini pun tak khayal jika topik tersebut sangat mudah ditemui di Twitter dengan pencarian “BBM 1 Desember” . Tetapi setelah dikonfirmasikan kepada Blackberryternyata isu tersebut adalah Hoax belaka.
BlackBerry mengatakan melalui Yolanda Nainggolan selaku Manajer BlackBerry Indonesia “Itu adalah hoax (bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumuman sama sekali dari kami.” Menurutnya pihaknya telah mengetahui adanya isu mengenai layanan BBM di Android yang akan ditarik. Yolanda juga menyarankan untuk jangan mempercayai hal tersebut.
Aplikasi BBM untuk android saat ini telah menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Ggoogle Play Store setelah pada peluncuran perdananya mengalami masalah, dan diluncurkan kembali sebulan setelahnya.
 Sumber 
 ----------------------------------------------
So ? Jngan Goblok Pliss .. :lemes
bikin berita sembarangan,.. mau tenar ?? cara lo salah gay ! :ngakak

0 komentar:

Post a Comment

 
Top