Cyber4rt


Hacker Indonesia Kembali Beraksi, 40 Situs AS Diretas

Posted: 11 Nov 2013 10:15 AM PST

Hacker Indonesia Kembali Beraksi, 40 Situs AS Diretas
Sebanyak 40 situs yang memiliki server di San Diego, Amerika Serikat menjadi sasaran hacker Indonesia. Aksi ini merupakan protes terhadap penyadapan yang dilakukan AS terhadap Indonesia.

Dari penelusuran Merdeka.com, pada Senin (11/11) dini hari pukul 00:19 WIB, salah satu situs yang diretas, www.sandiegorepublicans.com, terdapat tulisan 'Hacked By Natsu007'. Di situs tersebut juga terpampang pesan yang bertuliskan 'Stop Spying Indonesian! Greetz: All Indonesian Hacker & Defacer'.

Natsu007 juga beraksi di situs www.empowersandiego.com, www.jeffperwin.com, www.topmodelamerica.com, dan beberapa situs lainnya.

Sebelumnya, pada Jumat (8/11), hacker Indonesia juga melakukan penyerangan terhadap situs-situs penting pemerintah Australia. Di antaranya situs Badan Intelijen Australia atau Australian Intelligence Service yang beralamat di www.asis.gov.au.

Selama ini, intelijen Australia dianggap telah memata-matai jaringan internet dan komunikasi Indonesia, sehingga menjadi sasaran utama penyerangan semalam. Hingga siang ini (Sabtu (9/11), situs tersebut sama sekali tak bisa dibuka.

Para peretas yang menyuarakan @StopSpyingOnIndonesia akan terus melancarkan aksinya.

Berdasar percakapan para hacker yang dipantau Indonesia ICT Institute, penyerangan terhadap situs www.asis.gov.au bukanlah yang terakhir. (Reporter : Al Amin)

Deep Web - The Real Internet Underground

Posted: 11 Nov 2013 09:06 AM PST

Deep Web - The Real Internet Underground

Deepweb/Deepnet/Invisible Web/Undernet/hidden Web/de el el merujuk pada situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Hal tersebut dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis yang hanya akan terbentuk oleh pencarian-pencarian spesifik. Sementara situs-situs yang kita ketahui seperti Facebook dan Youtube merupakan bagian dari Surface Web. .......

Siapa Lebih Unggul Agnes Monica Vs JKT48 ?

Posted: 11 Nov 2013 04:47 AM PST

Siapa Lebih Unggul Agnes Monica Vs JKT48 ?

Agnes Monica memang telebih dahulu populer sebagai artis papan atas tanah air jika dibandingkan dengan girlband JKT48, meski demikian ada sebuah fakta menarik yang telihat dalam sebuah survey terbaru versi Yahoo OMG Awards 2013 yang dipantau oleh AktualPost Senin (4/11). Dimana dalam Jejak pendapat tersbut, ternyata JKT48 mampu menggunguli Angnes monica dalam hal loyalitas fans. .......

Download Film Pacific Rim (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Posted: 11 Nov 2013 04:47 AM PST

Download Film Pacific Rim (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Nama Film: Pacific Rim
Tanggal Rilis: 12 Juli 2013
Pemain: Idris Elba, Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi
Kualitas: BluRay
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi
Ukuran: 1GB
Subtitle: Indonesia

Sinopsis
Pacific Rim sendiri mengisahkan tentang monster raksasa maha dahsyat bernama Kaiju yang bangkit dari lautan. Perang besar untuk mengalahkan para monster tersebut demi keselamatan jutaan umat manusia pun dimulai .......

Berbahayakah Olahraga Di Malam Hari ?

Posted: 11 Nov 2013 04:44 AM PST

Berbahayakah Olahraga Di Malam Hari ?
Berangkat pagi,pulang malam. Hal ini sudah menjadi rutinitas bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan. Kini makin banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu malamnya untuk berolahraga. Tetapi yang menjadi pertanyaan, amankah olahraga di malam hari?

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara olahraga di siang maupun malam hari. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan olahraga di malam hari. Pertama, atur waktu olahraga. Tidak semua orang cocok melakukan olahraga di malam hari. Pastinya memiliki batasan tersendiri terhadap terhadap tubuhnya. Olahraga alangkah baiknya dilakukan 2 jam sebelum tidur. Mengapa? karena jika kita melakukannya di saat menjelang tidur, tubuh biasanya akan mengalami "anomali" seperti susah tidur, gelisah, resah bahkan berujung pada stress.

Kedua, Konsumsi air putih yang cukup selama berolahraga di malam hari. Hal ini berfungsi sebagai proses pendinginan terhadap tubuh kita. Hawa udara di malam hari yang cenderung dingin akan membuat panas tubuh kita berkurang. Selama berolahraga, kita juga tidak disarankan untuk mengkonsumsi minuman dingin karena dikhawatirkan akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah di tenggorokan dan memicu pilek, batuk dan flu.

Ketiga, setelah selesai berolahraga jangan buru-buru untuk mandi. badan yang masih berkeringat, pori-pori kulit akan terbuka dan kelenjar keringat bekerja untuk mengeluarkan panas di dalam tubuh. Apa dampaknya jika langsung mandi? panas di dalam tubuh tidak keluar dan akan berdampak pada kesehatan anda.

Sumber : Detik.com

Facebook Tantang Hacker Jebol Situsnya

Posted: 11 Nov 2013 04:34 AM PST

Facebook Tantang Hacker Jebol Situsnya

Facebook menantang kepada para hacker di seluruh dunia untuk meretas situs jejaring sosial dengan pengguna paling banyak tersebut. Media sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut memberikan imbalan sebesar Rp55 juta bagi siapa saja yang bisa membobol sistem keamanannya.

Seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (7/11/2013), Facebook menyiapkan USD 5.000 .......

Foto Kedekatan Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

Posted: 11 Nov 2013 01:23 AM PST

Foto Kedekatan Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat di ranah hiburan tanah air saat ini, isu mengenai rencana Ayu untuk menceraikan suaminya setelah melahirkan dan juga kedekatan dia dengan Ivan Gunawan membuat bayak orang yang mencoba mencari informasi mengenai hal tersebut.

Isu tentang kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan tercium media sesaat setelah Desainer bertubuh besar ini memasang foto Ayu Ting Ting sebagai 'display picture' dirinya di Aplikasi BBM. Selain Foto Ivan Gunawan gunawan juga menuliskan status, "Takdir Aku Hidup Denganmu .......

6 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Anda

Posted: 10 Nov 2013 10:00 PM PST

6 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Anda
Tiba-Tiba Sangat Sibuk
Tidak angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja dia jadi sibuk. Padahal kalau dilihat-lihat, tidak ada yang berubah dari rutinitas hariannya. Bahkan menurut teman-temannya, jadwal kuliah atau mungkin kerjaan kantornya biasa saja, tidak ada proyek atau kegiatan tambahan yang bisa membuatnya sibuk. Entah sedang sibuk apa dia sekarang.

Makin Jarang BBM/WhatsApp/Line
Dia makin jarang menghubungi Anda atau sekedar menanyakan kabar hari ini. Dia seolah tidak punya waktu lima menit saja untuk menghubungi Anda via BBM, WhatsApp atau jalur komunikasi lain.

Lebih Peduli Dengan Smartphone-nya
Saat Anda makan berdua atau jalan dengannya, dia lebih sibuk dengan smartphone atau iPad-nya ketimbang mendengarkan cerita Anda. Dia hanya menjawab singkat, seolah kehadiran Anda tidak ada artinya dibanding gadget-nya.

Makin Sering Kumpul Dengan Teman-Temannya
Akhir-akhir ini dia jadi sering kumpul dengan teman-temannya. Saat Anda meminta ditemani ke suatu tempat, dia lebih memilih berkumpul dengan teman-temannya, entah olahraga bareng atau nongkrong di mana.

Sering Ngeles
Ketika Anda tanyakan kenapa akhir-akhir ini dia sibuk dan sepertinya melupakan Anda, dia akan mengeluarkan banyak alasan. Atau bahkan mungkin dia balik menyalahkan Anda dengan setumpuk alasan juga. Jika sudah begini, makin tampak bahwa dia sedang jenuh dengan hubungannya.

Tidak Peduli Dengan Kehidupan Anda
Setelah Anda bertanya mengapa dia menjauh, dia sama sekali tidak menunjukkan perubahan. Bahkan dia semakin tidak peduli dengan kehidupan Anda. Dia tidak lagi peduli Anda sedang pergi dengan siapa atau bagaimana perasaan Anda saat ini.

Jika sudah begini, masih ada waktu untuk memperbaiki hubungan. Kebosanan biasanya muncul karena salah satu pihak merasa diabaikan. Perkuat lagi hubungan Anda jika masih bisa dipertahankan.

Sumber: Vemale.com

5 Fakta Jatuhnya Helikopter MI-17 TNI AD

Posted: 10 Nov 2013 07:51 PM PST

5 Fakta Jatuhnya Helikopter MI-17 TNI AD

Helikopter milik TNI AD kembali mengalami kecelakaan. Kali ini sebuah Helikopter MI-17 jatuh di daerah Kalimantan, yang berbatasan dengan Malaysia, pada Sabtu (9/11). 13 Orang tewas dalam kejadian ini, empat di antaranya tentara.

Dalam kecelakaan Helikopter MI-17 yang mengangkut 19 orang tersebut, enam korban selamat mengalami luka bakar yang cukup serius. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan ini. TNI AD membentuk tim investigasi untuk melakukan penyelidikan.

Pihak TNI AD berjanji akan bertanggungjawab sepenuhnya terhadap korban. Berikut lima fakta menarik terkait kecelakaan helikopter nahas TNI itu .......

Mari Menyambut Hadirnya Provinsi Baru

Posted: 10 Nov 2013 06:45 PM PST

Mari Menyambut Hadirnya Provinsi Baru

Wakil Rakyat yang duduk di Senayan telah mengusulkan pembentukan 65 Daerah Otonomi Baru (DOB). 65 daerah otonomi tadi adalah bagian dari 200 usulan yang diproses. Usulan sebanyak itu merupakan akumulasi dari tahun 2002, yang lama mengendap di Senayan.

Dari 65 calon Daerah Otonomi baru tersebut 8 daerah merupakan usulan Provinsi baru Perjuangan Provinsi Tapanuli juga sudah berjalan sangat lama, bahkan telah memakan korban meninggal ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Namun perjuangan mahal tersebut akhirnya akan terwujud karena hal tersebut adalah aspirasi dari masyarakat Tapanuli yang ingin memekarkan diri dari Provinsi Sumatera Utara .......

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2013

Posted: 10 Nov 2013 05:30 PM PST

Jorge Lorenzo sudah menampilkan performa yang luar biasa dan memenangi seri terakhir di Valencia, tapi Marc Marquez tetaplah yang keluar sebagai juara dunia MotoGP musim ini, seperti dilansir detikSport.

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2013

Marquez meraih titel tersebut dalam statusnya sebagai rookie, setelah pada balapan terakhir di Sirkuit Valencia, Minggu (11/10/213), finis di urutan ketiga di belakang Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Hasil itu sudah jauh dari cukup buat pebalap Honda itu menjadi pemenang, karena bahkan sebelum lomba pun ia sudah bisa juara kalau berhasil finis minimal di tempat keempat.

Total poin yang dikumpulkan Marquez dari 18 seri adalah 334. Lorenzo harus puas sebagai runner-up dengan selisih empat angka. Dani Pedrosa mengakhiri musim ini di peringkat ketiga dengan nilai 300.

Hasil MotoGP Valencia 2013:

1. Jorge Lorenzo Yamaha 46m10.302s
2. Dani Pedrosa Honda +3.934s
3. Marc Marquez Honda +7.357s
4. Valentino Rossi Yamaha +10.579s
5. Alvaro Bautista Gresini Honda +14.965s
6. Stefan Bradl LCR Honda +24.399s
7. Bradley Smith Tech 3 Yamaha +29.043s
8. Nicky Hayden Ducati +39.893s
9. Andrea Dovizioso Ducati +53.196s
10. Michele Pirro Ducati +1m02.983s
11. Aleix Espargaro Aspar Aprilia +1m04.197s
12. Hector Barbera Avintia FTR-Kawasaki +1m06.826s
13. Claudio Corti Forward FTR-Kawasaki +1m11.481s
14. Danilo Petrucci Ioda-Suter-BMW +1m13.643s
15. Colin Edwards Forward FTR-Kawasaki +1m24.249s
16. Hiroshi Aoyama Avintia FTR-Kawasaki +1m33.010s
17. Michael Laverty PBM Aprilia +1 lap
18. Luca Scassa Cardion Aprilia +1 lap
19. Bryan Staring Gresini FTR-Honda +1 lap
20. Martin Bauer Remus Suter-BMW +1 lap

(Andi Abdullah Sururi - detikSport )

0 komentar:

Post a Comment

 
Top