Cyber4rt


Artcade - Character Design Challenge

Posted: 09 Nov 2013 07:50 PM PST

Perkembangan di Indonesia digerakkan oleh semangat para pemuda Indonesia yang eksploratif, dinamis, dan inovatif. Berbagai macam gerakan dan perkembangan telah dipelopori oleh para pemuda melalui media digital.

Artcade - Character Design Challenge

Sifat pemuda Indonesia yang anti-mainstream membuatnya cenderung menjadi trendsetter dalam berbagai gaya hidup yang memanfaatkan teknologi. Kali ini, XL menantang KREATIFITASmu untuk membuat desain karakter yang akrab dengan sosok muda Indonesia, dan menangkan total hadiah RP. 40.000.000.

Keterangan lengkap klik http://artcade.kreavi.com/

Rp 9.8 Milyar Untuk Yang Pecahkan Rumus Matematika Ini

Posted: 09 Nov 2013 06:04 PM PST

Rp 9.8 Milyar Untuk Yang Pecahkan Rumus Matematika Ini

Andrew Beal yang juga mempelajari matematika secara otodidak, merupakan orang yang menelorkan rumus Beal Conjecture. Rumus ini telah memecahkan rumus legendaris sebelumnya, Last Theorem, pada 1993 lalu.

Teori Last Theorem merupakan rumus besutan Pierre de Fermat pada 1637. Sepanjang ratusan tahun, rumus itu tak terpecahkan solusinya sampai munculnya teori Beal Conjecture.

Teori Last Theorem menyatakan tidak ada bilangan bulat a, b dan c yang dapat memenuhi persamaan ax + bx = cx, dengan catatan bilangan bulat lebih besar dari 2 .......

0 komentar:

Post a Comment

 
Top