Cyber4rt


Sentuhan Foto Yang Luar Biasa Sesudah Dan Sebelum Photoshop

Posted: 12 Nov 2013 12:53 AM PST

Sentuhan Foto Yang Luar Biasa Sesudah Dan Sebelum Photoshop

Anda tidak perlu memiliki wajah yang cantik untuk menjadi seorang model. Karena dengan sedikit sentuhan Photoshop, hal tersebut dapat berubah.

Hari-hari ini Photoshop semakin populer karena setiap orang ingin terlihat cantik sama seperti model dan selebriti di sebuah foto. Model dan selebriti selalu tampil memukau dengan kulit dan tubuh sempurna di majalah dan cover album dan semua ini dimungkinkan oleh Photoshop.

Untuk inspirasi Anda, berikut foto-foto perubahan sebelum dan sesudah menggunakan Photoshop .......

Barca Tanpa Messi Delapan Pekan

Posted: 11 Nov 2013 11:59 PM PST

Barca Tanpa Messi Delapan Pekan

Barcelona tanpa Lionel Messi hingga delapan pekan ke depan. Striker internasional Argentina ini sedang dibekap cedera setelah mengalami sobek pada hamstring kirinya.

Messi mengalami cedera saat menghadapi Real Betis Senin dinihari tadi. Ia akhirnya ditarik keluar lalu digantikan oleh Andres Iniesta pada menit 21 dalam laga yang dimenangkan Barca 4-1 .......

Resepsi Pernikahan Jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Ayu Ting Ting

Posted: 11 Nov 2013 10:43 PM PST

Resepsi Pernikahan Jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Ayu Ting Ting
Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengakui masalah resepsi pernikahan yang tak kunjung digelar menjadi pangkal masalah keretakan rumah tangganya bersama Enji. Sebelumnya Enji juga mengungkapkan hal yang sama saat menggelar jumpa pers baru-baru ini, seperti dikutip Cyber4rt dari Detikcom.

"Karena masalahnya resepsi, tadinya kita sudah sepakat respesi. Tiba-tiba dari sana tidak menginginkan resepsi," ungkapnya ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013) malam.

Tapi Ayu menegaskan, dirinya dan keluarga hanya menginginkan acara resepsi sederhana. Bukan harus pesta pernikahan yang megah dan mewah.

"Saya dan keluarga sudah berencana akan mengadakan resepsi sederhana. itu pun di rumah, bukan di gedung mewah, ataupun di hotel yang megah," jelasnya.

Sebelumnya menurut Enji, keluarga Ayu mendesak agar menggelar resepsi pernikahan secepatnya. Enji pun mengaku menyanggupi permintaan tersebut dengan syarat menunggu waktu yang tepat.

Tapi menurut versi sang pelantun 'Alamat Palsu' itu, keluarga suaminya menolak untuk menggelar resepsi.

Ayu dan Enji menggelar akad nikah sederhana pada 4 Juli lalu di kediaman sang pedangdut. (M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot)

Serang Situs Intelijen Australia, Kemampuan Hacker Indonesia Diakui

Posted: 11 Nov 2013 09:24 PM PST

Isu penyadapan yang dilakukan Amerika Serikat dan Australia terhadap pemerintah Indonesia mengakibatkan para hacker Tanah Air mengamuk. Setelah menewaskan situs penting Australia http://asis.gov.au, hacker Indonesia saat ini tengah menembak sasaran-sasaran penting lainnya, yaitu http://asd.gov.au dan http://defence.gov.au

Serang Situs Intelijen Australia, Kemampuan Hacker Indonesia Diakui

Dilansir dari Meredeka.com, pengamat intelijen Wawan Purwanto tak aneh dengan hal itu. Dia menilai, hacker asal Indonesia memiliki kemampuan untuk menembus situs-situs penting AS dan Australia.

"Jadi sebetulnya kemampuan hacker kita menurut saya sih memadai," kata Wawan saat konferensi pers di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (11/13).

Wawan menilai, di dalam negeri sendiri, para hacker biasa menggunakan kemampuannya untuk mengadu 'kekuatan' dengan sesama hacker. Wawan menilai, pemerintah Indonesia sendiri sudah mengupdate sistem IT sehingga perlu ada kekhawatiran berlebihan akan dibobol para hacker asing.

"Santai-santai saja karena isu nya tidak mengkhawatirkan negeri ini, jadi tenang saja" kata Wawan

Wawan melihat isu tersebut tidak ada sangkut-pautnya dengan stabilitas hukum politik di Indonesia.

Seperti diketahui, setelah sejumlah situs pemerintah Australia berhasil dibobol oleh hacker Tanah Air, para hacker asal negeri kanguru itu melancarkan serangan balasan. Mereka menyerang situs Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) RI.

Setelah kemarin ramai mencuat isu diretasnya situs Bareskrim dan Polri, sejak beberapa saat lalu terlihat bahwa situs Kementerian Hukum dan HAM tidak bisa diakses alias down. Bahkan situs ini dinyatakan down 100 persen atau 404 Not Found.

Memang belum ada informasi mengapa situs ini tiba-tiba down. Namun jika melihat sejak kapan jatuhnya situs ini, hal itu hampir berbarengan dengan dimulainya serangan malam hacker Indonesia terhadap situs-situs Australia.

Berdasarkan www.status.ws, situs Kementerian Hukum dan HAM yang beralamat di www.kemenkumham.go.id jika dibuka mendapat pesan 502 bad gateway. 502 bad gateway itu artinya ada suatu yang salah dengan server di mana situs ini ditempatkan. (Reporter : Angga Yudha Pratomo)

Facebook Rombak Tampilan Tombol Like

Posted: 11 Nov 2013 07:29 PM PST

Facebook Rombak Tampilan Tombol Like

Pertama kali dikenalkan pada tahun 2010, tombol Like Facebook, yang memungkinkan seorang pengguna Facebook berbagi konten favorit mereka di beranda Facebook, tidak pernah mengalami perubahan. Berbeda dari fitur-fitur lain seperti halaman Home ataupun pencarian yang ditingkatkan lewat Graph Search. Selama tiga tahun terakhir, tombol Like Facebook tetap sama, dengan jempol berwarna biru dan putih yang bersanding dengan kata "Like" .......

Hal-Hal Yang Terjadi Jika Bumi Berhenti Berputar

Posted: 11 Nov 2013 06:58 PM PST

Hal-Hal Yang Terjadi Jika Bumi Berhenti Berputar

Bumi berotasi dengan kecepatan 1600 km/jam. Sejarah menunjukkan, rotasi bumi melambat 2 detik tiap 100 ribu tahun. Eksperimen ini mempercepat perlambatan itu untuk melihat efeknya pada kehidupan di bumi sebesar 1 km/jam per hari. Perlambatan hingga berhenti total dirancang memakan waktu 5 tahun. Berikut adalah hal-hal yang akan terjadi jika bumi berhenti berputar .......

Saatnya Punya Honda, Kredit Brio Satya Rp 1 Juta Perbulan!

Posted: 11 Nov 2013 05:51 PM PST

Saatnya Punya Honda, Kredit Brio Satya Rp 1 Juta Perbulan!

Honda memberikan kejutan jelang akhir tahunu, dengan menawarkan kemudahan untuk memiliki mobil murahnya, Honda Brio Satya. Dengan program yang bertajuk "Saatnya Punya Honda", ayo miliki Honda Brio Satya dengan cicilan hanya Rp 1 jutaan!

Cicilan Honda Brio Satya tipe apa saja sebesar Rp 1 juta tersebut bisa anda dapatkan, dengan memberikan down payment sebesar .......

0 komentar:

Post a Comment

 
Top