Cyber4rt


Senam 'Yang Iya-Iyalah' Sedang Ramai Di Youtube

Posted: 16 Nov 2013 01:47 AM PST

Hai social media junkies, sudah tahu ada video unik dan aneh yang sedang hits beberapa minggu ini? Tentu saja ratingnya tak setinggi gaya twerk Miley Cyrus, namun belakangan ini, sebuah video senam dari Jepang, berhasil menggelitik beberapa orang, khususnya orang Indonesia di social media.

Senam bertajuk 'Senam Yang Iya Iyalah' ini begitu populer di Youtube dan sebagian besar komentar yang meluncur berasal dari Indonesia. Bagaimana tidak? Meski video ini dibuat di Jepang, namun mereka menggunakan bahasa Indonesia. Seperti ini dia videonya yang Cyber4rt dapatkan dari Vemale.com :


Video yang diluncurkan pada bulan Oktober lalu ini diperagakan oleh duo komedian Cow Cow. Mereka bernama Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Meski judulnya senam, namun memang tak memberi high impact pada tubuh Anda, tapi pada hati dan pikiran Anda. Video unik ini menunjukkan gerakan senam dasar, namun disertai lirik dan beberapa gerakan yang terkesan konyol.

Tak sedikit orang yang mengaku tertawa terbahak-bahak melihatnya. Ekspresi serta bodoh dan lucu yang mereka mainkan, diiringi dengan nyanyian berbahasa Indonesia yang masih berlogat Jepang, membuat video ini menarik perhatian banyak orang.

Ada yang tak bisa berhenti tertawa melihatnya, ada yang merasa biasa-biasa saja. Hal ini bisa dipahami karena perbedaan gaya komedi Jepang dan Indonesia, serta selera humor orang-orang yang mungkin juga lain satu sama lain.

Tim Vemale sudah beberapa kali melihat video senam ini. At least, video ini bisa membuat kami tertawa. Nah, bagaimana dengan Anda?

Ciri-Ciri Fisik Cewek Yang Masih Perawan

Posted: 15 Nov 2013 11:03 PM PST

Ciri-Ciri Fisik Cewek Yang Masih Perawan

Cewek perawan , siapasih yang gak seneng kalau pasanganya masih perawan, tapi sayangnya saat ini sudah bnyak gadis gadis abg yang sudah tidak perawan sunguh miris memang akibat pergaulan bebas banyak para abg sudah melakukan hubungan sex di luar nikah, nah kalau agan pada penasaran ingin tahu bagaimana ciri ciri cewek perawan mari simak trit ane ini

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT .......

Kumpulan Mesin Pencari Icon, Logo Dan Vector Gratis Untuk Desain Anda

Posted: 15 Nov 2013 10:21 PM PST

Kumpulan Mesin Pencari Icon, Logo Dan Vector Gratis Untuk Desain Anda

Untuk para desainer web, kebutuhan icon cukup penting bagi situs yang akan didesainnya. Peletakan icon-icon dapat membuat sebuah situs menjadi lebih menarik dan indah dipandang, terutama bagi para pengunjungnya. Icon-icon ini didapatkan dengan mudah melalui internet.

Tetapi yang harus diwaspadai adalah lisensi dari icon itu sendiri, terutama untuk situs-situs yang komersial. Biasanya situs-situs yang komersial harus membeli lisensi untuk memakai sebuah icon, meskipun tidak semuanya (tergantung dari pembuatnya; apakah icon yang dibuatnya bisa dipakai untuk situs komersial atau tidak). Icon-icon ini tidak harus untuk para pembuat situs saja, siapa saja dapat menggunakannya, misalnya untuk logo produk Anda. Hanya saja lihat lisensi yang diberikan oleh pembuatnya agar suatu waktu tidak ada salah paham.

Kali ini Ribetz akan memberikan situs-situs yang dapat mencari icon-icon, dan dapat pula mengetahui apakah icon tersebut gratis dipakai atau tidak. .......

Gratis Menulis Novel Atau Buku Dengan Aplikasi Ini

Posted: 15 Nov 2013 10:15 PM PST

Gratis Menulis Novel Atau Buku Dengan Aplikasi Ini

Sebelumnya saya sudah memberikan daftar aplikasi yang dapat membantu Anda menulis tanpa gangguan (distractions; lihat artikel). Sekarang saya akan memberikan daftar aplikasi yang memang diperuntukan untuk menulis novel, baik itu berupa web apps atau instal di PC.

Menulis novel tidak seperti menulis cerita pendek biasa karena novel lebih terstruktur dan perencanaan yang matang. Adanya aplikasi-aplikasi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam menyusun sebuah novel secara terstruktur dan terencana. Anda tentu tidak ingin kehilangan ide-ide yang muncul tiba-tiba, seperti suatu karakter tertentu, nah Anda tidak perlu repot untuk menulis dimana saja karena pada aplikasi tersebut sudah disediakan tempat untuk karakter.

Seluruh cerita/novel Anda berada di satu tempat saja, sehingga ide-ide Anda tidak tercerai-berai dimana-mana sampai Anda sendiri lupa menulis dimana. Fitur-fiturnya juga tidak kalah dengan aplikasi sejenis yang berbayar. Khusus untuk Sigil, Kita dapat langsung menyimpan hasil menjadi format epub, salah satu format populer untuk ebook. .......

Film Doraemon Akan Hadir Dalam Bentuk 3D

Posted: 15 Nov 2013 05:03 PM PST

Film Doraemon Akan Hadir Dalam Bentuk 3D

Tokoh animasi Doraemon, untuk pertama kalinya, akan hadir dalam bentuk film 3D berjudul "Stand By Me Doraemon".

Film yang akan tayang musim panas mendatang itu menggabungkan computer graphic dengan proyeksi stereoskopik 3D .......

Pria Mana Yang Paling Setia? Intip Berdasarkan Zodiaknya Yuk

Posted: 14 Nov 2013 10:45 PM PST

Pria Mana Yang Paling Setia? Intip Berdasarkan Zodiaknya Yuk

Dunia astrologi punya ramalan khusus untuk mengetahui pria mana sih yang paling setia berdasarkan zodiaknya. Astrologi juga tahu bagaimana menemukan jawaban ini karena setiap zodiak punya karakter yang berbeda-beda.

Dari 12 zodiak, ternyata ada kok pria yang tergolong setia dan tidak neko-neko. Yang sekalipun sudah dibiarkan saja, ia akan tetap menjaga cintanya pada pasangan dan tidak akan menyepelekan kepercayaan yang telah diberikan pasangannya.

Cari tahu terlebih dahulu zodiak gebetan atau kekasihmu, dan intip seberapa setia dia pada Anda .......

Koruptor Malaysia vs Koruptor Indonesia

Posted: 14 Nov 2013 10:34 PM PST

Koruptor Malaysia vs Koruptor Indonesia
Seorang pejabat asal Indonesia, sebut saja namanya si Tikus, mendapat undangan dari seorang pejabat pemerintah Malaysia. Saat tiba di Malaysia, si Tikus dijamu, dihibur dan kemudian diajak mengelilingi rumah megah milik sang tuan rumah. Saat ngobrol, Tikus iseng-iseng bertanya:

"Wah kamu pejabat biasa, tapi kok bisa punya rumah megah begini ya?". Sang pejabat Malaysia ini pun tersenyum, lalu mengajak Tikus ke dekat jendela dan menunjuk keluar, "Kamu lihat jembatan besar di sebelah sana?", ucapnya. Tikus mengangguk. "Nah, dari proyek jembatan itu saja aku dapat 10 persen", katanya sambil mengedipkan mata dan menepuk dadanya. Tikus mengangguk-angguk.

Sebulan kemudian, pejabat dari Malaysia itu melakukan kunjungan balasan ke Indonesia. Setelah menikmati jamuan dan hiburan, sang pejabat Malaysia itu diajak ke rumah si Tikus. Dia sangat terkejut melihat rumah si Tikus yang bagaikan istana raja, villa megah lengkap dengan kolam renang, lapangan tenis, helipad dan lapangan golf pribadi serta sembilan mobil mewah.

"Wah kamu pejabat biasa tapi kamu lebih hebat! Rumah kamu kayak istana begini? Jauh lebih megah dibanding rumah saya", kata pejabat asal Malaysia tersebut sambil terheran - heran.

Tikus kemudian mengajaknya ke dekat jendela, lalu menunjuk keluar sambil berkata, "Kamu lihat gedung 35 lantai disana?". Pejabat Malaysia ini pun mencari gedung yang ditunjukkan Tikus, tetapi dia tetap tidak melihatnya.

"Mana? Gak ada gedung kok disana?". Tikus mengedipkan mata sambil menepuk dada, "Ya emang gak ada, karena duitnya 100 persen masuk ke kantong saya!".

Daftar Lengkap PIN BB & No. HP Artis Indonesia (ASLI)

Posted: 14 Nov 2013 10:03 PM PST

Daftar Lengkap PIN BB & No. HP Artis Indonesia (ASLI)

Peluncuran aplikasi BBM for Android membuat apikasi online messanger ini mendapat lonjakan pengguna yang hampir tidak bisa dibendung oleh pihak Blackberry. Hal ini membuat angka pengguna BBM yang masih tergolong baru (pemula) bahkan hampir melampaui para pengguna BBM yang telah familiar degan aplikasi ini.

Untuk anda yang masih tergolong pengguna baru aplikasi online messanger BBM, kali ini saya akan berbagi daftar PIN BB & No. HP para artis top Indonesia yang telah saya rangkum dari beberapa sumber yang dapat dipercaya. Lengsung saja berikut ini : .......

Trik Ampuh Menambah Ribuan Follower Twitter (TERJAMIN)

Posted: 14 Nov 2013 09:55 PM PST

Trik Ampuh Menambah Ribuan Follower Twitter (TERJAMIN)

Memiliki banyak follower pada situs jejaring sosial twitter.com merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pengguna twitter. Hal ini juga dibuktikan oleh seorang artis dangdut yang melakukan aksi joget di pinggir jalan (baca disini) setelah jumlah follower di akun twitternya menembus angka 1 juta follower.

Saya yakin sebagian dari anda para pengunjung setia Sekilat Info pasti ingin juga memiliki follower yang banyak. Kali ini saya akan membagikan trik menambah ribuan follower twiter, langsung saja berikut ini. .......

Keajaiban Terjadi Di Tengah Kehancuran Akibat Topan Haiyan

Posted: 14 Nov 2013 08:53 PM PST

Keajaiban Terjadi Di Tengah Kehancuran Akibat Topan Haiyan

Filipina - Topan Haiyan yang melanda Filipina menyisakan kerusakan dan kesusahan bagi warga Filipina. Namun di balik tragedi itu ada kisah-kisah kemanusiaan yang dipenuhi keajaiban.

Kekuatan Topan Haiyan memang besar. Hembusan angin yang mencapai 315 kilometer per jam dan disertai hujan deras, memicu terjadinya banjir di beberapa wilayah yang dilintasi oleh badai tersebut.

Namun Seorang siswa berusia 19 tahun .......

Kumpulan Game Android Dengan Graphic Keren Dan Bagus

Posted: 14 Nov 2013 06:48 PM PST

Kumpulan Game Android Dengan Graphic Keren Dan Bagus

Terlepas dari kontroversi penggunaan IAP di dalamnya, Real Racing 3 adalah game dengan gameplay dan grafis terbaik untuk genre racing di Android. Setiap mobil ditampilkan dengan detail lengkap dengan efek trabrakan. Kamu juga bisa bahkan melihat pantulan langit dari jendela belakang mobil kamu! Must Have.

Google Play Link: Real Racing 3, Free .......

Update Tangga Lagu Indonesia Terbaru

Posted: 14 Nov 2013 05:43 PM PST

Update Tangga Lagu Indonesia Terbaru

Setelah kemarin saya sempat memberikan info tanggal lagu Indonesia terbaru versi acara musik di televisi, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tanggal lagu indonesia terbaru versi salah satu media online ternama. Mudah - mudahan band atau penyanyi favorit anda masuk di dalam update tangga lagu Indonesia, berikut ini : .......

0 komentar:

Post a Comment

 
Top