Cyber4rt


Celana Dalam Ajaib Bisa Menyaring Bau Kentut

Posted: 09 Nov 2013 09:00 AM PST

Celana Dalam Ajaib Bisa Menyaring Bau Kentut

Sebuah produsen celana dalam bermerek Shreddies membuat produk inovatif berupa celana dalam yang mampu menyaring bau kentut. Produk ini mungkin akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu bermasalah dengan bau kentut .......

Facebook Resolves Site Issues

Posted: 09 Nov 2013 07:59 AM PST

Facebook Resolves Issues Related To Timeline, Pages

Facebook (NASDAQ:FB) said it resolved site issues Friday afternoon that temporarily prevented some users from accessing their Timelines and Pages.

The announcement came about an hour after reports of the intermittent outages began swarming Twitter (NASDAQ:TWTR), prompting the popular social network to admit it was "actively investigating" user reports .......

Inilah 8 Peretas Paling Cantik & Seksi

Posted: 09 Nov 2013 02:21 AM PST

Inilah 8 Peretas Paling Cantik & Seksi

Dunia hacker atau peretas identik dengan pria. Namun, ternyata tidak sedikit pula kaum perempuan yang terjun ke dalam dunia ini. Siapa saja mereka?

Setidaknya ada delapan perempuan yang masuk ke dalam jajaran peretas terkenal di dunia. Kedelapan perempuan ini tidak hanya pintar dan terkenal, mereka juga memilik paras ayu.

Karena kecantikannya ini orang-orang justru tidak percaya bahwasanya mereka adalah sosok peretas yang hebat dan handal.

Berikut daftarnya .......

Foto Hot Penyanyi Dangdut Gegerkan Tulungagung

Posted: 09 Nov 2013 02:18 AM PST

Foto Hot Penyanyi Dangdut Gegerkan Tulungagung

Warga Tulungagung digegerkan dengan keberadaan foto-foto mesum dari seorang penyanyi dangdut bernama Ratna Dewi atau Dewi Permatasari (22) asal Ngantru. Foto-foto hot tersebut semula disebarkan melalui facebook akun ASIKK.

Dalam akun tersebut, belasan foto dari Ratna Dewi diupload. Terdiri dari foto ketika manggung, foto aktivitas keseharian, dan mayoritas foto-foto seronok. Bahkan, ada beberapa foto yang tanpa sehelai benang. Diduga, penyebar foto adalah mantan kekasih Ratna .......

5 Video Klip Terpanas Dan Terseksi

Posted: 08 Nov 2013 08:33 PM PST

5 Video Klip Terpanas Dan Terseksi

Persaingan musik luar negeri sepertinya semakin memanas. Untuk menyiasatinya, para penyanyi membuat konsep yang berbeda dan lebih liar dalam menggarap video klip.

Di pertengahan tahun ini saja tercatat 5 video klip yang membuat kita menelan ludah. Bagaimana tidak, penampilan mereka di klip sungguh berani dengan tampil seksi serta menari liar.

Siapa saja kelima penyanyi wanita ini dan seperti apa klipnya? Simak berikut ini .......

Download Game Resident Evil: Revalations For PC [Full Version]

Posted: 08 Nov 2013 07:51 PM PST

Download Game Resident Evil: Revalations For PC [Full Version]

Games Description: The fear that was originally brought to players in Resident Evil Revelations on the Nintendo 3DS system returns redefined for home consoles complete with high quality HD visuals, enhanced lighting effects and an immersive sound experience.

Name: Resident Evil: Revalations
Vendor: Capcom
Genre: Horror
Added: 04 November 2013
Format: ISO
Size: 7.2 GB
OS: Windows .......

Asus Fonepad SEO Competition

Posted: 08 Nov 2013 06:34 PM PST

Asus Fonepad SEO Competition

Suka menulis dan kreatif? Punya blog atau domain sendiri? Buktikan kemampuan kamu dalam "ASUS Fonepad SEO Contest". Ikuti kontesnya dan raih hadiah menarik.

Tersedia ASUS Fonepad serta voucher belanja jutaan rupiah untuk tiga pemenang dengan artikel berkualitas terbaik serta memasukkan kata kunci dan judul "ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon" di dalam artikel.

Kontes dimulai 15 Oktober 2013 dan berakhir 15 Desember 2013. Kontes terbuka untuk umum dan simak aturan mainnya sebelum ikutan.

Hadiah:
  • Juara I : ASUS Fonepad dan voucher belanja Rp1.500.000,00
  • Juara II : ASUS Fonepad dan voucher belanja Rp1.000.000,00
  • Juara III : ASUS Fonepad dan voucher belanja Rp500.000,00
Periode Kontes:
  • Periode kontes adalah 15 Oktober 2013 sampai dengan 15 Desember 2013.
  • Pemenang diumumkan pada tanggal 24 Desember 2013 .......

0 komentar:

Post a Comment

 
Top