Cyber4rt


Daftar Lengkap Smartphone Yang Bisa Upgrade Android KitKat

Posted: 08 Nov 2013 04:25 AM PST

Daftar Lengkap Smartphone Yang Bisa Upgrade Android KitKat

Daftar Lengkap Smartphone Yang Bisa Upgrade Android KitKat - Tepat 1 November kemarin versi terbaru sistem operasi Android resmi dirilis opeh pihak Google. Android Versi 4.4 ini yang diberi code name Adroid KitKat ini diluncurkan bersamaan dengan smartphone besutan Google, yakni Nexsus 5. Sayangnya sistem operasi ini belum bisa dinikmati oleh seluruh smartphone Android.
Android KitKat

Seperti dilansir dari beberapa media online, sistem operasi Android KitKat ini diklaim memiliki tampilan yang lebih menawan, responsif dan tidak akan menguras daya battrey pada handset smartphone anda. Untuk dapat menjalankannya smartphone anda harus memiliki minimal RAM 512MB. .......

5 Keluhan Masyarakat Indonesia Yang Mengherankan

Posted: 08 Nov 2013 04:12 AM PST

5 Keluhan Masyarakat Indonesia Yang Mengherankan
Ada banyak hal yang bikin gue heran, dan makin banyak hal yang bikin gue bingung. Mungkin ini menjadi keresahan lu pada. Keresahan kita bersama. Gue mau curhat tentang kehidupan kita, kehidupan penduduk kota Metropolitan. Khususnya untuk kota-kota gede di Indonesia.

Yang gue heranin adalah keluhan-keluhan yang sering lahir dari penduduknya, tapi anehnya mereka jadi bagian yang sebenarnya merekalah penyebab masalah itu sendiri.

Apa aja keluhan masyarakat yang aneh tapi nyata itu? Cekidot : .......

Cara Mengetahui Klasifikasi Tingkatan IQ Pada Manusia

Posted: 08 Nov 2013 04:05 AM PST

Cara Mengetahui Klasifikasi Tingkatan IQ Pada Manusia

Apa sih IQ itu?
Intelegent quotient atau disingkat IQ ialah angka yang mana menjelaskan tingkat kecerdasan seseorang yang dibandingkan dengan sesamanya dalam satu populasi.

Bagaimana caranya mengetahui tingkat IQ (Intellegent Quotient) seseorang? Umumnya dilakukan melalui psikotest yang memiliki banyak metode atau cara. Namun, para ahli berbeda pendapat dalam menentukan ukuran soal tingkatan IQ manusia. Berikut ini klasifikasi tingkatan IQ manusia menurut pendapat beberapa ahli .......

11 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat

Posted: 08 Nov 2013 03:59 AM PST

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat

Gigi yang kuning sering kali menjadi penyebab seseorang minder dan susah dalam bergaul, selain itu gigi yang kuning juga menandakan bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan anggota tubuh lainnya seperti mulut dan gusi.

11 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat dan Mudah!

Cara memutihan gigi berikut ini sebenarnya tidak perlu anda lakukan jika anda rajin membersihkan dan merawat gigi. Namun bagi anda yang sudah terlanjur mempunyai gigi berwarna kuning, sebaikanya anda simak beberapa tips memutihkan gigi berikut ini :

Apa penyebab gigi Anda berwarna kuning?
Sebelum kita membahas bagaimana cara memutihkan gigi yang berwarna kuning, terlebih dahulu kita harus mengetahui hal apa saja yang bisa menyebabkan gigi kita berwarna kuning / tidak .......

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Posted: 08 Nov 2013 03:55 AM PST

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Mungkin tidak semua orang akan mempermasalahkan warna bibir mereka, terutama untuk kaum lelaki. Tapi tahukan anda, bibir yang merah merupakan salah satu syarat wajib yang harus dimiliki perempuan jika ia ingin terlihat lebih cantik. Bahkan tidak sedikit wanita yang memilih untuk menggunakan lipstik agar bibir mereka terlihat merah. Padahal kebanyakan laki-laki lebih menyukai bibir wanita yang merah alami, bukan merah karena pewarna hehe.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

Nah, bagaiamana dengan anda? apakah anda juga ingin memiliki bibir merah tanpa lipstik? caranya sangat mudah, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini : .......

Kurangi Sharing Blog Di Facebook Untuk Hindari Blog Spam

Posted: 08 Nov 2013 03:11 AM PST

Kurangi Sharing Blog Di Facebook Untuk Hindari Blog Spam

Kata orang pengalaman itu adalah guru yang terbaik. Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman yang pengalaman buruk saya dalam mengelolah sebuah blog yang baru saja saya alami di awal bulan November ini.

Baru saja blog saya yang sudah memiliki PR 2 dianggap sebagai blog spam oleh pihak Google. Pagi itu ketika hendak ingin menambah postingan pada blog tersebut saya sempat terheran melihat list blog yang saya kelolah berkurang 1 .......

Smartphone Android Rp 500 Ribuan Untuk BBM-an

Posted: 07 Nov 2013 06:32 PM PST

Hegemoni BlackBerry Messenger (BBM) tengah melanda pengguna Android. Penasaran ingin juga merasakan sensasi pesan instan BlackBerry ini? Tak harus gadget mahal kok, lewat ponsel Rp 500 ribuan juga bisa.

Dilansir Detikcom, Mito A90 jadi salah satu Android murah yang mendompleng booming BBM lintas platform. Mito Mobile sendiri telah ditunjuk BlackBerry sebagai BBM Official Partner.

Cara untuk menginstal BBM di Mito A90 sama seperti pada perangkat lainnya. Tinggal masuk ke Google Play dan ketikkan 'BBM for Android'. Setelah BBM diinstal, Anda tinggal pilih, mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama.

Dengan banderol Rp 549 ribu, A90 hadir dengan kemampuan hybrid, dilengkapi keypad qwerty dan layar sentuh dalam disply selebar 3,14 inch QVGA capacitive.

"Bentuk MITO A90 sudah sangat pas saat berada dalam genggaman pengguna. Penampilannya pun dipercantik dengan chrome bezel di sepanjang sisinya sehingga membuatnya jadi semakin menarik," kata Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie, dalam keterangan tertulis, Kamis (7/10/2013).

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan sederet fitur kamera standar. Mulai dari panorama, video, pengaturan capture mode (face beauty dan smile shot), white balance, dan lainnya.

Untuk fasilitas hiburan, ada TV analog. Tinggal keluarkan antena yang berada di bagian atas ponsel, Mito A90 bakal langsung mencari chanel yang dijangkaunya.

Adapun dari sisi dapur pacu, A90 diperkuat dengan prosesor dual core 1 GHz dan RAM 512 MB. 'Otak' tersebut akan bersanding dengan OS Android 4.1 Jelly Bean. Hanya saja memang, ponsel ini belum 3G, jadi masih mengandalkan GPRS atau EDGE.

Spesifikasi:
-. Dual GSM On
-. OS Android 4.1 Jelly Bean
-. TV Tuner
-. Touchsreen 3,14 inch QVGA capacitive
-. GSM 900/1800 MHz
-. 1 GHz Dual Core
-. RAM 512 MB
-. FM Radio, MP3, MP4
-. GSM/GPRS/EDGE/WiFi
-. Bluetooth
-. Kamera 2 MP
-. Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Email

(Ardhi Suryadhi - detikinet)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top