Surat terbuka ini ditujukan kepada kelompok penggiat Cyber Indonesia yang menamakan dirinya sebagai Java Cyber Army. Dimana kelompok ini sebelumnya mengklaim telah melakukan aksi peretasan terhadap situs-situs Australia secara serampangan dan mempublikasikan aksi mereka melalui jaringan media lokal tv Berita Satu TV.

Jelas aksi ini mengundang banyak reaksi dari kalangan penggiat dunia cyber lainnya, mulai dari hinaan, kritikan sampai nge-bully dijejaring sosial. Para penggiat dunia cyber menyatakan tidak sepantasnya aksi mereka harus digembar-gemborkan seperti itu, karena sejatinya Anonymous itu tidaklah memiliki identitas, seorang hacker tidak pernah meninggalkan jejak apalagi publikasi layaknya artis di infotaiment. Menjadi seorang hacker itu diakui atas aksinya bukannya mengakui dirinya sendiri.



Berikut isi Surat Terbuka Untuk JAVA CYBER ARMY yang dikutip dari sumber pastebin.com :


Kepada Yang terhormat Teman² Java Cyber Army !!
beberapa hari kemarin kalian koar-koar tentang apa yang sedang terjadi dengan dunia kita ..
namun kebanyakan dari kalian hanya menginginkan sebuah popularitas dari pada berjuang dengan sungguh² demi NKRI.. Kalian mempublikasikan Hasil dari exploitasi yang banyak di publikasi di situs² underground para real hacker !!

Perlu kalian ketahui, 1000 website yg kalian deface dalam satu hari Tidak akan menjadikan kalian seorang hacker, sebuah statement bodoh keluar dari mulut teman kalian YONATHAN mengklaim diri kalian  seorang hacker tapi buta akan programming dan ga bisa membuat program sendiri, sebuah statement bodoh kalian mengklaim akan menjaga situs² Indonesian dari serangan hacker lain ..Padahal kenyataannya semua situs indonesia rentan untuk di bobol !! what d fuck !! and you claiming yourself a hacker ??

Dan walaupun kalian sering melakukan deface terhadap situs² dan mengaku sebagai develloper, tapi kalian belum pantas untuk menyandang gelar seorang Hacker!! " Hacker " itu diakui .. bukan mengakui ..!!

Menjadi Seorang Hacker bukan seperti kalian memainkan sebuah Game ...
banyak step yg perlu dijalani.. !! seorang penggila Game bisa dikatakan Gamers ..
tapi seorang penggila Underground tidak secara mudah mendapatkan Gelar "Hacker" !!

Disini kami tidak menggurui, namun harus jalan pada etika dunia kita ..
Apakah Kalian tidak malu dengan para sesebuh terdahulu, yang sekarang geleng² kepala dengan regenerasi seperti kalian ?? Cobalah untuk lebih kreatif .. !!

sumber pesan : http://pastebin.com/HEHQxFe1
Sumber Berita

0 komentar:

Post a Comment

 
Top